Cahill: Kami Masih Berjuang

0
364

London - Pemain tim Chelsea, Gary Cahill belum lama ini dirinya sudah kembali memastikan kalau timnya masih belum mau menyerah untuk bisa merebut posisi 4 besar klasemen akhir di musim ini. Cahill sendiri dengan tegas mengatakan kalau timnya masih akan terus berjuang sampai akhir.

Peluang yang dimiliki Chelsea di musim ini untuk bisa menembus posisi 4 besar memang kembali terbuka setelah mereka menang atas tim Swansea dan itu menjadi malam yang penting bagi mereka. Karena saat ini mereka hanya berbeda 2 poin saja dari Tottenham yang ada di peringkat keempat klasemen.

"Ini adalah poin yang penting bagi kami dan kami perlu mencoba dan juga memenangkan setiap pertandingan yang ada di akhir musim. Tim yang ada di atas kami tidak kehilangan poin yang ada, tapi kami akan terus berjuang sampai akhir."

"Kami harus menunjukkan rasa bangga di setiap laga dan kami ingin terus memberi tekanan pada tim yang ada di atas kami. Dalam sepakbola, apa pun bisa terjadi dan kami harus memastikan kami bisa meraihnya jika ada kesempatan."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.