Milan Butuh Penyerang Tajam, Kalinic Malah Cedera

0
13

Milan - Penyerang tim AC Milan, Nikola Kalinic memang sudah harus absen saat melawan tim SPAL di akhir pekan ini, padahal mereka sudah membutuhkan penyerang yang sangat tajam, malah Kalinic sendiri sudah harus mengalami cedera.

AC Milan sendiri memang sudah mengalami krisis penyerang yang tajam, meskipun sudah memiliki 6 penyerang tapi mereka semua tidak berhasil menampilkan permainan terbaiknya saat ini.

Kalinic yang sejatinya salah satu penyerang yang murni dengan sudah berhasil meraih 4 gol hanya saja pemain yang sudah memiliki usia yang sangat tua ini sendiri sudah bermasalah dengan kebugaran yang dimilikinya. Dengan demikian, AC Milan hanya bisa mengandalkan dua pemain muda yang mereka miliki yatu Suso dan Cutrone yang masih belum tampil dengan baik.

"Hari ini Kalinic tidak ikut sesi latihan, karena perawatannya cukup membuat kami sulit, kami akan berusaha merawatnya dengan sebaik mungkin agar bisa cepat pulih dari kondisi yang ada."

Sementara itu, Mazzoni yang merupakan dokter Ac Milan memberikan kabar baik mengenai kondisi terbaru dari Ricardo Rodgriguez dan Andrea Conti yang sudah semakin membaik dan mulai kembali berlatih.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.