Lewandowski Malas Latihan Karena Real Madrid

0
100

Munich - Pemain yang berposisi sebagai penyerang tim Bayern Munchen, Robert Lewandowski belum lama ini dirinya sudah kembali dikabarkan tidak bersemangat lagi untuk menjalani sesi latihan yang ada bersama dengan Munchen. Ini sendiri terjadi karena pihak tim tidak mau melepaskan sang pemain di musim depan.

Sang pemain sendiri memang saat ini menjadi incaran utama tim Real Madrid di musim depan. Mantan pemain Dortmund ini sendiri memang sudah tertarik untuk pindah ke Real Madrid. Malah dia sendiri sudah mengajukan permintaan transfer tapi sudah seperti tidak ada jalan keluar.

Kondisi ini sendiri memang dikabarkan membuat sang pemain mulai bermalas-malas di Munchen. Tapi kabar yang ada langsung di tolak oleh sang pelatih, Jupp Heynckes.

"Saya hanya bisa memberi tahu Anda bahwa saya sudah bicara dengan Lewandoswki tapi saya tidak bisa memberi tahu apa isinya. Bagi saya, Lewandowski adalah pemain terbaik dunia dan saya tidak akan mengabaikannya."

"Itu adalah pembicaraan yang baik dan dia selalu bisa berlatih dengan luar biasa, oleh karena itu saya sama sekali tidak mengerti kabar ini dari mana,"


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.