Martial Suka Main Setiap Tiga Hari Sekali

0
40

Manchester - Manchester United ditunggu jadwal padat, tapi Anthony Martial menegaskan tak punya masalah dengan hal itu. Ia bahkan suka jika harus main setiap tiga hari sekali.

Jadwal padat itu berkaitan dengan fakta bahwa The Red Devils masih berkompetisi di tiga ajang pada sisa musim, yakni Piala FA, Premier League, dan Liga Champions.

Kendatipun tidak sepadat seperti pada periode Natal dan Tahun Baru lalu, MU di sisa bulan ini harus melawat ke markas Newcastle United di Premier League pada akhir pekan, dijamu Huddersfield Town di Piala FA sepekan kemudian, setelah itu menyambangi Sevilla di Liga Champions, sampai akhirnya menjamu Chelsea pada pertandingan terakhirnya di bulan Februari.

"Kami semua suka ketika harus bermain setiap tiga hari sekali, pada saat ini seperti itulah sepakbola level tertinggi," kata Martial kepada MUTV.

"Kami selalu siap dan, yang utama, kami memiliki skuat untuk menghadapi jumlah pertandingan macam itu. Jadi saat ini ada periode menarik di depan mata," ucapnya.

Martial sendiri baru saja didaulat menjadi pemain terbaik MU di bulan Januari, berkat tiga gol dan dua assist yang ia buat sepanjang bulan. Itu membuat pemain 22 tahun asal Prancis itu sudah tiga kali meraih penghargaan serupa musim ini.

"Pilihan dari suporter menjadi sebuah kehormatan besar buat saya. Sepertinya ini kali ketiga terjadi musim ini. Saya cuma berharap bisa lanjut terus seperti ini dan mungkin meraih penghargaan-penghargaan berikutnya!" ujarnya. 

Sumber: Detiksport.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.