Jurgen Klopp Klaim Liverpool Layak Dapat Penalti

0
238

Stoke - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meyebut timnya layak mendapatkan penalti saat berhadapan dengan Stoke City pada lanjutan Premier League, Sabtu (28/4/2018). Pada laga ini, The Reds bermain imbang 0-0.

Jelang akhir laga, The Reds sejatinya bisa mendapatkan penalti setelah bek Stoke City, Erik Pieters, menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang. Namun kejadian tersebut luput dari perhatian sang wasit, Andre Marriner.

Dalam pandangan Klopp, kejadian tersebut seharusnya berbuah hadiah penalti untuk timnya. Pelatih asal Jerman tersebut juga menganggap Liverpool cukup sering mendapatkan perlakuan yang sama di Premier League.

"Bagi saya itu cukup jelas sebuah penalti, saya telah mengatakannya beberapa kali," ujar Klopp kepada BBC Sport usai laga.

"Kejadian Ini tidak hanya sekali di Premier League. Kami seharusnya mendapatkan penalti lebih, tapi nyatanya tidak," tandas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Meskipun begitu, Klopp tak punya waktu yang cukup banyak untuk menyesali keputusan wasit. Liverpool harus segera bersiap untuk menjalani laga leg kedua Liga Champions melawan AS Roma hari Kamis (3/5) mendatang.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.