Madrid Asuhan Zidane Salah Satu Terbaik

0
89

Madrid - Manajer tim Real Madrid, Zinedine Zidane memang memilih untuk tidak sombong dengan apa yang sudah dia raih di Madrid sejak dirinya dipilih menggantikan Benitez di awal tahun 2016. Zidane sendiri terus membuktikan kalau dirinya layak dan bisa membawa timnya meraih banyak sekali gelar.

Malah Zidane merupakan pelatih yang bisa membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions selama dua musim secara beruntun dan dia sendiri bisa berpeluang untuk meraihnya lagi di musim ini karena mereka sudah mencapai di babak semifinal.

Banyak sekali pihak yang mengatakan kalau Real Madrid asuhan Zidane ini sendiri adalah salah satu yang terbaik sepanjang sejarah. Malah Florentino Perez juga sudah kembali mengakui itu. Tapi ternyata hal yang sama juga sama sekali tidak berlaku bagi Zidane. Dia malah menilai kalau dia masih butuh waktu yang lebih lama untuk bisa menjadi pelatih terbaik.

"Saya sudah berada di sini selama beberapa tahun dan anda berbicara soal pelatih-pelatih yang menjalani waktu lama dengan timnya. Saya bahagia, saya senang dan secara umum kami berhasil melakukannya dengan baik."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.