Bantah Isu Hengkang, Zidane Ingin Isco Bertahan Seumur Hidup di Madrid

0
34

Madrid - Belakangan ini, muncul isu menarik di Spanyol yang membahas soal rumor pemain di Real Madrid. Berita itu mengabarkan isu hengkang Isco yang akan dijadikan pemulus transfer penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard.

Zinedine Zidane, pelatih Madrid, dikabarkan akan menjual Isco karena permainannya tidak berkembang musim ini. Hazard pun menjadi pilihan, karena Zidane pernah merekomendasikannya untuk bergabung dengan Madrid pada tahun 2010. Bak gayung bersambut, Hazard juga pengagum Zidane.

Namun, sebelum isu tersebut berkembang lebih luas lagi, Zidane membantahnya. Dalam konferensi pers menjelang laga La Liga melawan Real Sociedad, Zidane menegaskan bahwa ia ingin Isco bertahan di Santiago Bernabeu. Bukan cuma setahun dua tahun, melaikan seumur hidup.

"Saya ingin Isco (di dalam tim saya) dan saya menginginkannya untuk selamanya tinggal di sini. Dia sangat bagus, seperti yang selalu dan akan selalu diperlihatkannya. Isu kepergiannya itu bohong. Jadi, kita lihat apakah isu ini hilang atau tidak," tegas Zidane di ​Marca, Jumat (09/02).

Zidane berkata demikian, tapi apakah Isco sama dengannya? Belum tentu. Jarang ada pemain yang betah bertahan di satu klub, meski itu klub sekaliber Madrid, jika jarang bermain. Contoh itu terjadi kepada James Rodriguez dan Alvaro Morata, yang saat ini bermain di Bayern Munchen dan Chelsea. 

Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.