Iniesta Sebut Barcelona Berpengaruh Besar Atas Karirnya

0
74

Barcelona - Pemain gelandang tim Barcelona, Andres Iniesta belum lama ini dirinya sudah mengatakan niatnya untuk bisa hengkang di akhir musim ini. Iniesta sendiri akan mengakhiri pengabdiannya bagi tim Barcelona yang sudah bertahan selama 22 tahun.

Iniesta sendiri sudah dengan tegas mengatakan kalau keputusannya pergi dari Barcelona ini dia ambil dengan hati-hati. Dia butuh waktu yang lama untuk berpikir dan membicarakan dengan keluarganya.

"Saya mengadakan konferensi pers ini untuk bisa mengumumkan kalau ini adalah tahun terakhir saya di Barcelona. Ini memang keputusan yang berat dan saya lama berpikir mengenai ini. Saya memikirkan secara internal dan juga bersama dengan keluarga saya. Selama 22 tahun saya di sini dan saya paham apa artinya bermain bersama dengan keluarga saya."

"Saya harus berterima kasih kepada Barca dan La Masia. Sebagian besar diri dan karier saya bisa seperti ini karena mereka. Saya juga ingin berterima kasih kepada rekan-rekan saya yang sudah bekerja bersama saya setiap hari. Juga untuk semua orang dan fans yang sudah mendukung saya selama ini."


Sumber: bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.