Gelandang Andalan Spurs Dianggap Cocok Gantikan iniesta

0
11

Jakarta - Striker RB Leipzig, Yussuf Poulsen, memuji rekannya di Timnas Denmark, Christian Eriksen. Menurut dia, gelandang Tottenham Hotspur itu cocok menggantikan Andres Iniesta di skuat Barcelona.

Bagi Barcelona, kepergian Iniesta akan menyisakan lubang di lini tengah. Tidak ada lagi gelandang yang bisa membuat perbedaan nyata di lapangan. Mau tak mau, Barcelona harus segera mencari penggantinya. Nama yang jadi kandidat utama adalah Eriksen.

Hal ini pun mendapat dukungan dari Poulsen. Di mata Poulsen, Eriksen memiliki apa yang dibutuhkan jadi jenderal baru di lini tengah Azulgrana.

"Tentu saja akan ada lebih banyak kompetisi di Barcelona daripada di Tottenham. Eriksen telah memiliki posisi yang sangat bagus di Tottenham sekarang dan dia harus memastikan apakah ini saat yang tepat untuk pindah," kata Poulsen seperti dilansir Soccerway.

"Tentu saja akan ada tempat kosong jika Iniesta meninggalkan Barcelona dan Eriksen jelas memiliki kualitas untuk bersaing di level tertinggi. Karena itu aku mengerti mengapa Barcelona tertarik padanya."

"Eriksen adalah pemain paling efektif yang pernah bermain denganku. Semua tindakannya efektif, umpan-umpan ke depan, golnya atau tendangan sudut dan tendangan bebas. Semuanya selalu tepat dan efektif," Poulsen mengakhiri.

Eriksen tampil gemilang musim ini. Ia sudah menyumbangkan 14 gol dan 12 assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.