Markas Real Madrid Sudah Tidak Menyeramkan, Ini Pendapat Zidane

0
86

Madrid - Markas tim Real Madrid, Santiago Bernabeu sepertinya sudah dianggap tidak lagi menyeramkan bagi tim lawan yang akan melawan tim Real Madrid. Kabar ini sendiri keluar setelah mereka dihajar oleh Juventus di leg kedua perempat final dengan skor 3-1.

Meskipun demikian, zidane sendiri mengatakan kalau dia sudah menolak kabar yang ada. Baginya markas tim Real Madrid memang masih merupakan salah satu stadion yang sudah dianggap sebagai stadion yang menyeramkan dan membuat tim lawan menjadi kerepotan. Hasil dari satu laga saja sama sekali tidak bisa memberikan penilaian yang pasti.

"Saya sama sekali tidak berpikir seperti itu. Karena dalam beberapa bulan terakhir yang terjadi adalah malah sebaliknya. Kami sendiri sudah bermain dengan sangat luar biasa saat bermain di kandang. Kami memang tidak memiliki laju yang kurang baik di awal musim ini."

"Setelah menang 3-0 di Turin kami kebobolan gol cepat di kandang yang membuat pertandingan sulit. Kami sudah melakukan yang terbaik dengan menang di Munchen dan kami harus memulai leg kedua dengan determinasi tinggi,"


Sumber: duniawin88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.