Gattuso Miris Lihat Kondisi Milan Saat Ini

0
44

Milan - Menjelang giornata 35 Serie A antara AC Milan dengan Bologna, Rossoneri tengah dalam kondisi menurun drastis. Milan menyambangi markas Bologna dengan kekalahan 0-1 dari Benevento yang bermain dengan 10 pemain. Benevento tim yang berada di dasar klasemen dan telah dipastikan degradasi.

Kondisi itu sangat membuat frustrasi Gennaro Gattuso, pelatih Milan. Ia sampai menunda waktu liburnya demi untuk melatih Milan, bahkan, waktu liburan para pemain ditunda. Gattuso ingin Milan kembali ke laju kemenangan, setelah terakhir merasakan kemenangan pada 18 Maret 2018.

"Kami sedang berada di titik nadir, sekarang, kami harus bertanggung jawab dan tidak benar untuk memberikan pemain waktu libur dalam kondisi seperti ini. Saya juga punya dua hari waktu berlibur dan berencana liburan dengan keluarga di Spanyol, tapi, saya merobek tiket dan berada di sini untuk bekerja dengan para pemain," tutur Gattuso di ​Football Italia, Sabtu (28/04).

"Saya tidak kecewa dengan performa saat ini, saya sangat kesal, karena saya tahu kami bisa melakukan hal yang lebih baik lagi. Kami belum pernah menang selama 40 hari dan datang ke sini dengan sedikit senyuman di wajah saya tidak menunjukkan rasa respek kepada semuanya. Saya tak bisa datang ke sini dan berkata kami sempurna, lalu bercanda," paparnya.

Menjelang akhir musim ini, Milan masih memiliki target untuk masuk ke zona Europa League dan finish setinggi mungkin di Serie A. Milan terpaut 12 poin dengan Inter Milan yang ada di urutan lima klasemen, serta terpaut satu poin dengan Atalanta yang ada di peringkat enam.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.