Bek Dortmund Berkesempatan Ke Arsenal

0
131

Jerman - ​Potensi datangnya pelatih utama baru ke Borussia Dortmund pada musim 2018/19 membuka peluang bagi beberapa pemain untuk meninggalkan Signal Iduna Park, terutama pemain-pemain yang dianggap tampil tidak memuaskan sepanjang musim ini.

Salah satu pemain yang dianggap dapat hengkang pada bursa transfer musim panas 2018 adalah bek tengah mereka, Sokratis Papastathopoulos. Menurut laporan dari ​Bild, pemain asal Yunani ini dapat hengkang dari Dortmund, dan saat ini diklaim masuk dalam incaran Arsenal, Chelsea, Juventus, dan Manchester United.

Agen dari Papastathopoulos, Konstantinos Farras, juga dikabarkan sedang berada dalam kontak yang rutin dengan perwakilan dari Arsenal. Keberadaan Sven Mislintat sebagai salah satu bagian rekrutmen pemain diyakini menjadi alasan mengapa sang pemain dihubungkan dengan peluang untuk berlabuh ke Emirates Stadium.

The Gunners memang membutuhkan bek tengah baru, mengingat Per Mertesacker akan pensiun pada akhir musim ini, serta inkonsistensi dalam lini belakang yang dipimpin oleh Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi.

Papastathopoulos diyakini dapat direkrut dari Dortmund dengan nilai transfer 20 juta euro, namun kepindahannya bergantung dengan apakah Die Borussen dapat memperoleh jatah kualifikasi ke Champions League untuk musim 2018/19, sekaligus peluang mereka mendapat pemain yang dapat menggantikannya.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.