Bartomeu : Pendekatan Madrid Ke Neymar Sangat Luar Biasa

0
45

Barcelona - Presiden tim Barcelona, Josep Maria Bartomeu belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau dia senang dengan langkah yang sudah diambil oleh rival Barcelona, Real Madrid untuk bisa mendatangkan Neymar. Dirinya bahkan sudah memberikan pendapat kalau keputusan Madrid dalam membeli sang pemain akan membuat mereka menjadi jauh lebih kuat dan membuat kompetisi La Liga semakit sengit.

Belum satu tahun Neymar hengkang dari Barcelona, tapi dia selalu dikabarkan akan kembali bergabung dengan tim La Liga. Tapi bukan kembali ke Barcelona, tapi dia akan bergabung dengan tim Real Madrid.

"Ini sama sekali tidak membuat saya marah. Tapi saya merasa kalau ini sangat bagus dan saya suka ada banyak sekali pemain yang bagus di La Liga. Dia memilih hengkang ke PSG dan saat ini masih memiliki kontrak selama 4 tahun lagi. Tapi saat ini kami lebih memberikan prioritas kepada tim ini dan La Liga yang semakin sengit. Karena saingan kami adalah Liga Inggris."

Bartomeu pun tidak akan menutup pintu jika memang Neymar ingin kembali ke Barca di masa depan. Akan tetapi, untuk saat ini dia ragu itu akan terjadi. Sebab, PSG tidak akan melepas aset paling mahalnya tersebut dengan mudah.


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.