3 Pemain Calon Pengganti Coutinho di Liverpool

0
83

Liverpool - Liverpool dikabarkan masih akan mencari pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2018. Siapa saja pemain yang menjadi bidikan manajer Jurgen Klopp.

Pada bursa transfer Januari 2018, Liverpool membuat kejutan setelah melepas Philippe Coutinho ke Barcelona. Dana transfer tersebut dipakai mereka merekrut bek Southampton, Virgil van Dijk.

Bahkan, menurut beberapa pengamat, Liverpool "berjudi" mengeluarkan dana besar merekrut Van Dijk. Meski demikian, Liverpool belum berhenti dan masih akan mencari pengganti Philippe Coutinho yang hengkang.

Media-media Inggris mengabarkan, pada bursa transfer Januari 2018, Liverpool membidik bintang muda AS Monaco, Thomas Lemar. Namun, mereka gagal mengamankan jasa sang pemain lantaran Monaco enggan melepas pada periode pertengahan musim.

Dengan begitu, bukan tidak mungkin Liverpool akan kembali berusaha memboyong Lemar pada musim panas mendatang. Selain Lemar, siapa saja pemain yang akan menjadi incaran.

Berikut ini adalah tiga pemain calon bidikan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018, seperti dilansir Liverpool Echo.



Isco

Isco

Setelah Lemar, suporter Liverpool diberitakan berharap klubnya dapat mengamankan tanda tangan gelandang Real Madrid, Isco. Apalagi, penampilan Isco di Santiago Bernabeu cukup gemilang pada musim ini.

Akan tetapi, peluang The Reds memboyong Isco tentu tidak akan berjalan mulus. Real Madrid yang sedang mengalami "krisis identitas" ditengarai akan berusaha keras mengamankan pemain Spanyol tersebut.

Apalagi, Real Madrid dikabarkan berpeluang ditinggal sang bintang, Cristiano Ronaldo. Namun, segalanya bisa terjadi apabila Liverpool sanggup memberikan tawaran menarik kepada Real Madrid.


Julian Draxler

Julian Draxler dan 6 Wonderkid Jerman di Piala Konfederasi 2017

Julian Draxler menjadi satu di antara pemain yang bisa menjadi bidikan Liverpool lantaran penampilan mengesankan bersama Paris Saint-Germain.

Saat ini, Julian Draxler belum memperpanjang kontrak di Parc des Princes. Selain itu, ia juga mulai jarang bermain reguler bersama skuat asuhan Unai Emery.

Mengacu terhadap gaya bermain, Julian Draxler tentu memiliki tipe yang cocok dengan strategi menyerang Liverpool. Hanya saja, dia mesti meningkatkan ketajamannya di depan gawang lawan.


Nabil Fekir

Neymar Jr Edinson Cavani Paris Saint-Germain

Bintang muda Lyon, Nabil Fekir, merupakan satu di antara pemain muda yang menjadi incaran klub-klub besar, termasuk Liverpool. Selain mereka, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga tertarik dengan performa sang pemain.

Gelandang 24 tahun tersebut gencar diberitakan ingin mencari tantangan baru di luar Prancis. Dari gaya bermain, Nabil Fekir memiliki tipe mirip dengan Coutinho ataupun Thomas Lemar yang menjadi incaran Liverpool.

Pada musim ini, Nabil Fekir sudah mencetak 16 gol dari total 21 pertandingan Ligue 1. Di ajang Liga Europa, ia juga mampu mengemas satu gol saat menghadapi Everton.


Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.