Dybala Harus ke La Liga Jika Ingin Berkembang

0
82

Turin - Paulo Dybala belum lama ini dirinya sedang menjalani musim yang sangat baik bersama dengabn Juventus, tapi untuk bisa berkembang dengan baik dirinya diberikan saran untuk hengkang ke Spanyol oleh Maurizio Zamparini.

Pemain berusia 24 tahun ini sendiri memang adalah salah satu pemain andalan dari Allegri di lini depan. Sampai saat ini dia sendiri sudah mencetak 43 penampilan dan mencetak 25 gol di seluruh kompetisi yang ada.

Bukan hanya itu, Dybala sendiri adalah salah satu pemain penting yang sangat berjasa dalam membawa Juve ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Meskipun kalah dari tim Real Madrid.

Penampilan apik sang pemain memang sudah membuat Zamparini terkesan. Tapi bagi Zamparini jika Dybala ingin berkembang, sang pemain harus bisa pindah ke La Liga yang dinilai lebih cocok dengan gaya bermainnya."

"Dari segi talenta, Dybala adalah seseorang yang paling mendekati Messi. Masalahnya bukan perbandingan keduanya, tapi karena sepakbola di Italia. Untuk naik tingkat dalam hal kualitas, dia harus pergi ke tempat di mana sepakbola yang sesungguhnya dimainkan. Di Serie A, taktik adalah prioritas."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.