Berpeluang Tidak Tampil, Carvajal Masih Tenang

0
116

Madrid - Pemain yang berposisi sebagai bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal belum lama ini dirinya dikabarkan akan susah untuk bisa tampil melawan tim Munchen di pertandingan leg kedua Liga Champions musim ini. Tapi pemain berusia 26 tahun ini sendiri mengatakan kalau dia tetap tenang dan menganggap kalau insiden yang ada ini sebagai suatu resiko pekerjaan yang besar.

Sepertinya yang sudah diketahui Carvajal sendiri memang sudah harus keluar lapangan lebih dahulu karena mengalami cedera dalam pertandingan melawan tim Munchen. Dia akhirnya digantikan oleh Karim Benzema.

Bahkan dirinya sudah kembali di prediksi tidak akan bisa tampil dalam melawan tim Leganes dalam pertandingan lanjutan La Liga musim ini. Bukan cuma itu, dirinya juga terancam tidak bisa tampil saat melawan tim Munchen di leg kedua.

Carvajal sendiri sampai saat ini masih mengakui kalau dia tetap tenang dengan kejadian buruk yang selalu ada dan masih menunggu hasil yang ada. Karena baginya cedera yang ada adalah resiko dari pekerjaannnya.

"Saya merasa tenang, saya merasa sedikit sakit. Tapi pada akhirnya inilah resiko pekerjaan. Ini adalah situasi yang dialami oleh atlet. Saya menunggu, tapi berharap hanya membutuhkan waktu sedikit."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.