Frustasi, Pogba ingin balik ke Juventus?

0
409

Manchester - Kabar mengejutkan datang dari Gelandang termahal MU Paul Pogba. Pogba dikabarkan kembali diminati mantan klubnya yaitu Juventus.

Pogba dikabarkan sangat tertekan di MU karena terus menerus mendapatkan banyak kritikan.
Gelandang Timnas Prancis tersebut dinilai tidak memberikan dampak yang besar bagi United semenjak dibeli dari Juventus tahun 2016 lalu.

Selain mendapatkan kritikan, Pogba juga kerap diisukan soal transfernya. Hal ini terungkap dari Josep Guardiola yang mengatakan bahwa sang pemain ditawarkan ke Manchester City oleh Mino Raiola Januari silam.

Juventus dikabarkan masih sangat menaruh perhatian kepada sang pemain. Juventus masih berniat untuk memulangkan Pogba ke Turin pada bursa transfer musim panas nanti.

Juventus sangat percaya diri bahwa mereka bisa memulangkan Pogba kembali ke Turin. Pasalnya selama di Juventus Pogba meraih banyak kesuksesan, itulah yang membuar kubu Juventus yakin bahwa Pogba sangat mungkin untuk kembali.

Dilain sisi ada permasalahan terkait memulangkan Pogba ke Turin. Yaitu gaji sang pemain yang begitu tinggi di MU. Pogba mendapatkan gaji yang fantastis di MU, sehingga dia diragukan rela memotong gajinya agar dapat pulang ke Turin.

Saat memulangkan Pogba ke Old Trafford, MU harus menggelontorkan dana sebesar 89 juta pounds di tahun 2016. Oleh karena itu saat ingin memulangkan ke Turin, Juventus dipercaya harus mengeluarkan dana yang lebih besar lagi.

Sumber: agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.