Arsenal Tidak Berkarakter

0
241

Roy Keane, legenda Manchester United melemparkan kritik kepada Arsenal. Menurutnya Arsenal sangat tidak berkarakter sehingga mereka terpuruk seperti saat ini.

Musim ini Arsenal di ambang kegagalan untuk kembali berlaga di Liga Champion via Premier League. Pasalnya sampai saat ini Arsenal masih tertahan di peringkat 6 klasemen sementara EPL.

Sampai-sampai musim ini menjadi musim terakhir untuk Arsene Wenger melatih Arsenal. Setelah sekian lama melatih Arsenal akhirnya Wenger memutuskan untuk mundur dari kusri kepelatihan Arsenal.

Keane percaya bahwa saat ini ada masalah di kubu Arsenal. "Saya percaya Arsenal memiliki masalah yang cukup serius. Saat ini pasti banyak dari beberapa pelatih yang ingin menduduki kursi kepelatihan yang ditinggalkan Wenger." kata Keane.

"Saat saya masih bermain bersama MU, melawan Arsenal adalah tidak mudah. Mereka punya segalanya, kekuatan, kecepatan, karakter, dan mereka selalu menampilakan sepakbola yang menawan."

"Berbeda dengan Arsenal yang sekarang. Mereka mungkin masih memiliki kekuatan dan kecepatan di lapangan, tapi mereka tidak punya karakter yang dapat memimpin, itulah yang menyebabkan mereka selalu gagal sampai saat ini." tambah Keane.

Sumber: duniawin88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.