John Stones Akan Merumput Bersama Man City Kembali

0
89

Manchester - Kabar gembira datang dari tim Manchester City, John Stones yang dikabarkan sudah pulih dari cedera yang sedang dialaminya dan sedikit lagi dirinya akan bisa kembali bermain di Manchester City.

Pemain yang berusia 23 tahun ini sendiri memang sudah menjalani musim yang berat, meskipun sudah sempat bersinar di awal musim. Penampilannya memang sudah kembali menurun setelah mendapatkan cedera yang sangat panjang.

Karena penurunan penampilan sang pemain, Stones dikabarkan akan dilepaskan oleh Manchester City. Dia disebut tidak lagi dibutuhkan Guardiola sejak mereka mendapatkan Laporte di bursa musim dingin kemarin.

Tapi diambil dari salah satu media yang ada, Stones sendiri memang sudah mendapatkan kesempatan untuk mempertahankan posisinya di City. Dia dikabarkan sudah kembali pulih dari cedera sehingga dia sudah kembali bermain bagi tim Manchester City lagi.

Stones sendiri tercatat hanya bermain sebanyak 2 kali di 12 pertandingan terakhri City. Ia total tampil sebanyak 14 kali bagi The Citizens di ajang EPL musim ini.

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.