Aubameyang Sosok Yang Pantas Untuk Di Waspadai

0
39

London - Salah satu pemain yang berposisi sebagai pemain bek tim Tottenham, Toby Alderweireld belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau mereka akan mendapatkan tugas yang sangat berat saat menghadapi pemain baru tim Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini.

Aubameyang sendiri sudah berhasil menjalani debut yang luar biasa dengan mencetak gol perdananya saat melawan tim Everton, padahal dia baru bergabung dengan Arsenal di bursa musim dingin ini dengan harga yang memecahkan rekor transfer tim Arsenal sebesar 60 juta euro.

Malah kabarnya dia sendiri akan menjadi ancaman yang sangat besar pada Tottenham yang akan menjadi tuan rumah bagi tim Arsenal yang akan datang berkunjung ke Wembley di akhir pekan ini.

Alderweireld yang saat ini sudah tiga kali melawan Aubameyang di kompetisi yang ada dalam beberapa tahun terakhir mengatakan kalau semua orang sudah sangat tahu dia pemain yang cepat dan juga seorang finisher yang baik. Bahkan juga dia memiliki semua hal yang luar biasa dalam perjalanan karirnya, jadi akan sulit untuk bisa menundukkan mereka, tapi kami akan memberikan yang terbaik untuk semua itu.

"Anda sejatinya sudah perlu tahu juga bahwa situasi yang ada dalam satu lawan satu dia akan bisa melewati anda dengan muda, jadi anda harus cerdas dalam membaca situasi dan harus mencoba untuk bisa mengalahkan dirinya."



Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.