Mourinho Terpilih Karena Terpaksa

0
266

Manchester - Bellamy belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau keputusan yang diambil MU dalam memilih Mourinho sebagai pelatih adalah karena mereka sudah terpaksa melakukan hal tersebut. Karena MU Sendiri sudah lama tidak meraih gelar dan Mourinho adalah sosok yang pas untuk dalam urusan ini.

Bellamy bahkan sudah mengatakan kalau MU rela kehilangan jati dirinya sebagai tim yang bermain menyerang demi meraih gelar. Hal ini karena Mourinho adalah pelatih yang memiliki permainan bertahan.

"Saat bersama dengan MU, mereka sangat terbiasa meraih gelar. Mourinho sudah pas untuk bisa mendapatkan ini, tapi yang lebih utama adalah Liga Inggris. Saya sendiri juga percaya kalau MU sudah terpaksa memilih dirinya agar bisa kembali ke puncak lagi."

"Mereka melupakan identitas, tidak mengkhawatirkan apa yang sudah hilang, inilah yang sejatinya sudah kami butuhkan saat ini, dan bantu kami sampai ke atas sana."

"Saya sendiri sama sekali tidak akan mengatakan kalau Mourinho bukan pelatih yang luar biasa, tapi dia sangat hebat. Tapi saat dari sudut pandang saya dia bukan pelatih MU yang bisa dibaca."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.