Manajemen Chelsea Akan Kurangi Belanja Pemain

0
239

London - Tugas berat akan dijalani oleh Conte sebagai pelatih Chelsea. Manajemen tim Chelsea dikabarkan akan mengurangi anggaran belanja pemain dari Chelsea di musim depan.

Memang sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Conte kemungkinan besar akan pergi dari Chelsea di musim panas nanti. Kondisi buruk dari timnya saat ini membuat mereka terancam untuk tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Tapi sebelum prestasi Chelsea yang memburuk, Conte dikabarkan akan pergi dari Chelsea. Mantan pelatih Juve ini memang dikabarkan sangat kecewa dengan kurangnya investasi dari Chelsea sehingga mempengaruhi transfer yang sudah ada.

Kondisi buruk ini memang akan menimpa Chelsea di musim depan. Conte atau calon penggantinya yang ada di musim depan mungkin saja akan mendapatkan biaya belanja yang sangat sedikit.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa manajemen Chelsea mulai berhemat untuk pembangunan stadion baru mereka. Proses pembangunan Stamford Bridge itu dikabarkan akan menelan dana sebesar 1,2 Milyar Pounds sehingga manajemen memutuskan untuk melakukan pengetatan anggaran.

Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.