Kebobolan, Navas Mendapatkan Kritikan

0
44

Munich - Penjaga gawang tim Real Madrid kembali mendapatkan kritikan karena kebobolan satu gol saat bertemu tim Bayern Munchen di leg pertama babak pertama Liga Champions musim ini. Kali ini kritikan datang dari pemain legenda tim MU, Roy Keane.

Sang pemain sendiri mendapatkan kritikan karena diduga melakukan blunder saat salah menjaga arah tembakan dari Joshua Kimmich yang mencetak gol pembuka sekarang ini dan membuat Munchen sudah unggul lebih dahulu. Sehingga banyak sekali pihak yang memberikan kritikan kepada dirinya.

Keane yang memberikan kritik pedas kepada sang pemain. Mantan pemain MU ini sendiri bahkan tidak tahu apa yang sedang dilakukan oleh Navas saat itu sehingga bisa membuat kesalahan yang sangat fatal.

"Kami telah melihatnya beberapa kali dan masih tak yakin dengan apa yang ia coba lakukan. Bila dia berdiri, dia bisa menangkapnya."

"Saya sendiri memang tidak tahu apa yang sedang dilakukan sang pemain. Dia seperti sedang bertaruh pada satu hal, tapi dia malah salah mengambil langkah."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.