Bellamy: Madrid Lawan Pas Untuk Liverpool

0
69

Liverpool - Mantan pemain penyerang tim Liverpool, Craig Bellamy belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau saat ini Liverpool sudah sedikit diuntungkan jika mereka bertemu dengan Madrid di babak final Liga Champions musim ini dan bukan melawan tim Muchen. Bellamny sendiri memiliki pendapat kalau Madrid musim ini terlihat sangat rapuh.

Bellamy sendiri juga sudah kembali mengakui kalau para pendukung tim Liverpool yang memang sudah lebih berharap kalau Munchen akan bisa lolos daripada Madrid, karena Munchen jauh lebih mudah ketimbang melawan Madrid. Tapi dirinya malah menilai kalau Munchen akan bisa menjadi mimpi buruk bagi Liverpool.

"Saya sendiri masih yakin kalau para pendukung tim Liverpool ingin Munchen karena Real Madrid adalah juara bertahan selama dua musim terakhir. Pengalaman Madrid di kompetisi ini adalah hal yang luar biasa."

"Saya sudah banyak melihat Real Madrid tahun ini dan mereka rapuh. Mereka bukanlah tim yang sama dengan beberapa tahun terakhir. Saat melihat mereka di Bernabeu melawan Juve, mereka bisa kalah saat itu."

Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.