Herrera Akan Dipulangkan Bilbao ?

0
266

Inggris - Athletic Bilbao dikabarkan mencoba untuk membawa pulang gelandang Manchester United Ander Herrera kembali ke klub pada musim panas ini, menurut beberapa surat kabar Spanyol.

El Mundo Deportivo, mengutip laporan di El Correo, mengatakan bahwa raksasa Basque akan mendekati United dengan sebuah ‘proposal menarik’ dan berencana membuat Herrera sebagai pemain termahal klub itu.

Pemain berusia 28 tahun itu dilaporkan menjadi bagian dari proyek musim panas Bilbao untuk meremajakan skuad jelang musim depan, dengan perubahan manajerial juga akan dilakukan oleh klub.

Masa depan Pelatih Jose Angel Ziganda berada di ujung tanduk saat posisi Bilbao hanya ada di urutan ke-14 La Liga, dimana Eduardo Berizzo secara luas mengatakan akan mengambil alih kemudi di San Mames.

Kontrak Herrera sendiri akan habis pada musim depan, dirinya sempat menghabiskan tiga musim di Bilbao usai didatangkan dari Real Zaragoza sebelum pindah ke United pada 2014 dengan nilai 30 juta euro.

Musim ini bersama dengan United, Herrera tampil sebanyak 35 pertandingan dengan mencetak dua gol. Dirinya harus berebut tempat dengan nama besar seperti Paul Pogba dan juga Nemanja Matic yang baru didatangkan ke Old Trafford pada awal musim.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.