Wijnaldum Akan Berhati-Hati Dengan Permainan Roma di Leg Kedua

0
22

Liverpool - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Liverpool, Georginio Wijnaldum belum lama ini dirinya sudah kembali menganggap timnya mewaspadai comeback dari Roma di pertandingan leg kedua nanti. Tapi dirinya masih yakin akan bisa mencetak gol dalam laga nanti.

Di perempat final, Roma memang sudah membuat terkejut seluruh dunia dengan menyingkirkan Barcelona. Meskipun sudah kalah 1-4 di leg pertama, tapi di leg kedua mereka berhasil membalikkan keadaan dengan menang 3-0 dan memastikan mereka lolos dengan agresivitas gol yang mereka miliki.

Roma memang sudah memiliki peluang untuk bisa kembali mengulangi duel mereka melawan tim Liverpool saat ini, maka dari itu, Wijnaldum meminta timnya untuk terus ekstra hati-hati agar kejadian yang sama tidak menimpa mereka.

"Saya pikir dua gol itu telah menjadi dorongan mereka karena hasil terakhir mereka melawan Barcelona adalah 1-4, dan mereka mencetak tiga gol di kandang. Kami juga tahu apa yang terjadi di sana, jadi kami harus berhati-hati agar itu tak terjadi pada kami," tandasnya.


Sumber: bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.