Liverpool Lebih Suka Lawan Madrid di Final Ketimbang Munchen

0
37

Liverpool - Pemain legenda tim Liverpool, Graeme Souness belum lama ini dirinya sudah kembali percaya pada kesempatan yang dimiliki oleh Liverpool untuk bisa menjadi juara Liga Champions musim ini bisa lebih besar jika melawan tim Madrid dan bukan Bayern Munchen.

Liverpool sendiri sekarang ini sudah ada selangkah di babak final karena mereka menang 5-2 atas Roma di leg pertama dan di semifinal lain Madrid menundukkan Munchen di markasnya sendiri.

Souness sendiri juga yakin kalau tim lain yang ada di semifinal ini yang paling di hindari adalah tim Liverpool. Karena penampilan mereka sedang menanjak seiring berjalannya waktu.

"Liverpool akan menjadi tim yang tidak ingin dijadikan lawan oleh siapa saja. Munchen dan Madrid mungkin lebih berharap kalau Roma bisa membuat keajaiban seperti melawan Barca, tapi itu berat saat ini."

"Menurut saya, Liverpool lebih baik melawan Real Madrid ketimbang melawan tim Munchen. Saya selalu cemas melawan tim jerman, mereka mampu menyelesaikan pekerjaan mereka, mereka pragmatis, sangat keras kepala dan tangguh."


Sumber: agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.