Real Madrid Menang Karena Punya Karakter

0
36

Munich - Pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas memberikan alasan kesuksesan yang diraih oleh timnya dalam mengalahkan tim Munchen di leg pertama babak semifinal musim ini. Baginya, kemenangan ini sendiri yang menjadi penentu adalah karakter timnya.

Real Madrid sendiri memang sudah sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Kimmich dan akhirnya Madrid menyamakan kedudukan sebelum pertandingan babak pertama selesai.

Hal ini yang menurut Navas sudah bisa membuat Real Madrid memperlihatkan Karakter yang luar baisa, yaitu tidak runtuh saat tertekan dan malah bisa membalikkan keadaan saat dalam keadaan yang terjepit.

"Jika kami memberikan dukungan satu sama lain, maka kami akan bisa lolos dari babak ini. Saat banyak sekali hal yang berjalan dengan tidak anda inginkan, maka anda butuh karakter yang besar dan ketabahan agar tidak hancur."

"Di babak kedua, saya melakukan tugas saya, semua lebih mudah karena bantuan rekan setim saya. Yakni untuk terus mempertahankan situasi kami di pertandingan dan berakhir dengan memenanginya,"


Sumber: duniawin88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.