Persaingan Duo Manchester Untuk Datangkan Fred

0
84

Manchester - Pada beberapa waktu ke belakang, Manchester City memang dihubungkan dengan gelandang andalan Shakhtar Donetsk. Fred.

Memiliki kemampuan memikat, Fred dikatakan sangat disukai oleh Pep Guardiola. Bahkan ada kabar bahwa The Citizens hampir pasti bisa mendatangkan pemain ini pada bursa transfer musim panas 2018 nanti.

Meski begitu, kabar menarik beredar dari ​Manchester Evening News. Mereka mengatakan bahwa agen Fred belum memutuskan itu, dan mereka siap mendengar tawaran dari Manchester United, yang ternyata juga menginginkan pemain asal Brasil ini.

Seiring dengan bakal pensiunnya Michael Carrick dan kontrak Marouane Fellaini yang habis akhir musim 2017/18 nanti, posisi gelandang jangkar memang menjadi prioritas Setan merah.

Pemain 24 tahun itu pun akan menjadi rebutan duo Manchester. Ini bisa juga jadi ajang pembuktian siapa yang lebih pintar dan dipandang besar oleh Fred, pun dengan jumlah transfer nantinya.

Meski begitu, mantan pelatih Shakhtar, Mircea Lucescu, masih yakin bahwa Fred akan mengikuti jejak Fernandinho untuk gabung Man City.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.