Fowler Ingin Liverpool Jaga Stamina

0
63

Liverpool - Kemenangan yang diraih oleh Liverpool saat melawan Roma di leg pertama babak semifinal Liga Champions memang sudah harus dibayar mahal dengan cedera yang diterima oleh Chamberlain. Karena ini, Fowler sendiri meminta Liverpool untuk terus menjaga kondisi para pemain Liverpool sebelum menjelang leg kedua minggu depan.

Chamberlain sendiri mengalami cedera dalam pertandingan ini di menit 18 tepatnya dan dia harus ditarik keluar lapangan dalam pertandingan ini.

Selain Chamberlain, Klopp memang memiliki Wijnaldum yang menggantikan mantan pemain Arsenal ini. Tapi Liverpool memang masih kekurangan pilihan pemain untuk mengisi lini tengah mereka.

Emre Can juga masih mengalami cedera sampai saat ini dan juga masih sedang menjalani perawatan dan juga diperkirakan tidak akan bisa bermain lagi sampai akhir musim nanti.

"Empat besar memang belum terjamin, tapi mereka harus membungkus pemain dengan kapas. Sama pentingnya dengan empat besar, mereka harus mempertahankan kesebelasan ini di lapangan."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.