Kalah di Kandang Liverpool, Monchi Masih Optimis Timnya Bisa Lolos

0
17

Roma - Direktur olahraga sepakbola Roma, Monchi belum lama ini dirinya sudah kembali menganggap kalau timnya masih memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke babak final Liga Champions musim ini meskipun sudah kalah di leg pertama dari Liverpool. Meskipun begitu dia sendir Roma sedang dalam keadaan yang berat.

Roma sendiri sudah hampir memberikan satu sinyal saat menyerah setelah kebobolan 5 gol dalam laga ini meskipun mereka membalas 2 gol.

Dengan begitu anak asuh Eusebio ini memang sudah harus mencetak minimal 3 gol di leg kedua untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Hasil ini sendiri memang akan bisa diraih Roma saat bermain di markas sendiri.

Monchi sendiri memang sudah sangat berharap kalau para pemainnya itu bisa memperlihatkan keajaiban yang sama saat mengalahkan tim Barcelona di babak perempat final kemarin. Tapi mereka sendiri yakin masih memiliki peluang untuk bisa melewati semuanya.

"Ini adalah situasi yang sulit. Kami punya banyak kepercayaan di dalam laga ini. Hasilnya tidak bagus, tapi hingga 10 menit sebelum laga berakhir, itu lebih buruk. Kami hampir tersingkir."


Sumber: duniawin88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.