De Gea Selalu Puas Bisa Bermain Dengan MU

0
80

Manchester - Kiper Manchester United, David de Gea, mengaku puas dengan penampilannya sepanjang musim 2017-2018. Bahkan, De Gea menyebut musim ini sebagai musim terbaiknya selama memperkuat The Red Devils.

De Gea merupakan andalan Manchester United di bawah mistar gawang. Sepanjang musim ini, kiper asal Spanyol tersebut mencatatkan 17 clean sheet pada ajang Premier League.

Catatan tersebut membuat De Gea berpeluang memenangi Sarung Tangan Emas, penghargaan untuk kiper yang mencatat clean sheet paling banyak. De Gea pun berharap dapat mempertahankan performa hingga akhir musim.

"Saya merasa cukup puas dengan penampilan musim ini. Saya merasa lebih sempurna. Saya bisa menghadapi berbagai situasi saat ini," kata De Gea.

"Saya merasa sehat dan berada dalam performa terbaik sepanjang musim. Saya berharap dapat mempertahankan performa hingga akhir musim sebelum memperkuat timnas Spanyol di Piala Dunia," imbuhnya.

David De Gea mencatat 17 clean sheet untuk Manchester United sepanjang musim ini. Jumlah tersebut unggul dua dari kiper Manchester City, Ederson.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.