Heynckes Peringatkan Madrid: Lewandowski Tak Kalah Berbahaya dari Ronaldo

0
58

Madrid - Cristiano Ronaldo akan jadi salah satu ancaman utama untuk Bayern Munich. Tapi Bayern balik memperingatkan bahwa Robert Lewandowski juga tak kalah berbahaya.

Bayern akan menghadapi Real Madrid di babak semifinal Liga Champions. Die Roten akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.

Ronaldo akan jadi sorotan utama dalam laga tersebut. Penyerang asal Portugal itu begitu produktif di Liga Champions dengan mencetak 15 gol. Secara keseluruhan, Ronaldo sudah bikin 42 gol di semua kompetisi musim ini.

Menghentikan Ronaldo diakui pelatih Bayern Jupp Heynckes akan sulit. Tapi menurutnya, Madrid juga patut khawatir dengan ancaman dari Lewandowski.

Lewandowski juga tak kalah tajam dari Ronaldo. Striker asal Polandia itu sejauh ini sudah mencetak 39 gol di semua kompetisi.

"Saya respek kepada Cristiano Ronaldo. Dia punya karier yang luar biasa. Tapi Anda harus bermain bagus sebagai tim untuk juara Liga Champions," ucap Heynckes seperti dikutip Soccerway.

"Kami menganalisis lawan kami dan bersiap untuk mengalahkan mereka," lanjut pelatih yang mengantar Bayern meraih treble pada 2013.

"Dalam diri Robert Lewandowski, kami juga punya striker yang sudah mencetak 39 gol musim ini. Jadi Anda mungkin bertanya: bagaimana menghentikan Lewandowski?" tegasnya.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.