5 Musim Puasa, Muller Tegaskan Kalau Timnya Sangat Lapar

0
64

Munich - Bayern Munchen memang sudah sangat lama untuk tidak bisa mendapatkan gelar juara Liga Champions musim ini. Muller sendiri memang sebagai pemain Munchen yang mengatakan kalau timnya saat ini sedang mengincar gelar Liga Champions di musim ini.

Tapi sebelum bisa meraih gelar juara, mereka perlu melewati hadangan dari sang juara bertahan selama dua musim terakhir, Real Madrid di babak semifinal.

Munchen terakhir kali mengangkat gelar ini di tahun 2013 dan saat itu masih diasuh Jupp Heynckes. Sejak sang pelatih memutuskan untuk pensiun, mereka gagal dalam menjuarai ajang ini bersama dengan Guardiola dan Ancelotti.

"Motivasi kami selalu sama dalam setiap pertandingan yang ada, tidak peduli jika anda telah menjadi juara sebanyak 3 kali atau cuma sekali, bahkan juga mungkin masih belum pernah. Anda sendiri cuma ingin bisa menjadi lebih baik dari lawan kami."

"Kami belum memenangkan Liga Champions dalam lima tahun terakhir. Kami sangat lapar. Sebagai pemain profesional, kami bisa bermain lama bisa kami tetap termotivasi."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.