James Palotta Kaget Dengan Penampilan Salah Musim Ini

0
43

Roma - Mantan pemain tim Roma, Mohamed Salah yang berhasil memperlihatkan ketajaman yang dimilikinya di depan gawang musim ini bersama dengan Liverpool di ajang Liga Inggris. Bahkan James Palotta sebagai presiden Roma tidak menyangka kalau hal ini bisa terjadi.

Bermain bersama dengan Roma di musim lalu, Salah memang sudah bermain selama 2 musim disana dan dia hanya mencetak 34 gol selama dirinya berseragam Roma.

Pada musim ini dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool. Malah dia langsung memberikan penampilan yang luar biasa dibawah asuhan Klopp dan bahkan menjadi pemain andalan di Liverpool sekarang ini dengan sudah berhasil mencetak 40 gol dari 45 pertandingan yang dia mainkan.

Dengan begitu dirinya langsung mengalahkan rekor gol yang dimilikinya selama dua musim saat masih bersama dengan Roma. Hal ini tentu saja membuat Palotta menjadi kaget dan dirinya yakin kalau Liverpool memang sudah tahu cara memanfaatkan kualitas yang dimiliki pemain asal Mesir ini.

"Alasannya mungkin karena kami memanfaatkannya dengan cara berbeda dari Liverpool. Mereka tahu cara terbaik untuk memanfaatkannya,"

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.