Totti : Liverpool Layak jadi Panutan Semua TIm Eropa

0
14

Italy - Pertarungan serngit akan terjadi di babak semifinal Champions League 2017/18. Jika perhatian publik umumnya akan terpaku kepada laga besar antara dua unggulan, Bayern Munchen melawan Real Madrid, namun laga menarik juga akan tercipta antara dua tim non-unggulan, yakni Liverpool melawan AS Roma. ​Kedua tim akan bertemu di Anfield pada Rabu (25/4) dini hari WIB.

Menaggapi pertemuan keduanya, legenda AS Roma, Francesco Totti, angkat bicara. Dia menyatakan kekagumannya terhadap Liverpool sebagai salah satu tim yang patut dicontoh oleh klub-klub Eropa lainnya.

"Ketika saya mendengar nama Liverpool, hal yang langsung terbersit di pikiran saya adalah rasa hormat, sebuah klub besar, fans yang luar biasa, dan sebuah model yang patut ditiru. Semangat dari fans mereka sangatlah impresif," ujar Totti seperti dilansir oleh​ situs resmi Liverpool.

Tidak ketinggalan, pria yang kini berusia 41 tahun tersebut juga mengomentari mantan pemain AS Roma yang kini memperkuat Liverpool, Mohamed Salah. Apalagi Salah tampil gemilang di musim pertamanya bersama The Reds.

"Saya cukup mengikuti Liverpool musim ini, terutama karena keberadaan Salah di sana. Jujur saja, saya tidak mengira dia (Salah) dapat tampil sebaik ini di musim pertamanya bersama mereka (Liverpool)."

Namun, jika Anda menyadari kualitas yang dimiliki oleh skuat mereka, juga kualitas dari manajer mereka - Jurgen Klopp, kegemilangan Salah tidak lagi mengejutkan. Mereka menempatkan dia (Salah) di posisi yang membuat dirinya mampu mengekspresikan dirinya secara maksimal," tutupnya.

Totti sendiri tidak terlalu asing dengan Liverpool. Dirinya pernah langsung memimpin AS Roma menghadapi mereka pada babak grup Champions League 2001/02. Sayangnya, kala itu The Reds sukses mengungguli Giallorossi dengan skor 2-0, sekaligus membuat tim ibukota Italia tersebut tersingkir dari kompetisi.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.