Van Dijk Bisa Jadi Kapten Tim Liverpool

0
131

Liverpool - Belum lama ini sebuah dukungan diberikan oleh Jan Molby kepada Virgil Van Dijk yang sudah bermain dengan luar biasa di Liverpool saat ini. Molby sendiri sudah merasa kalau pemain berusia 26 tahun ini bisa menjadi kapten tim Liverpool di masa yang akan datang.

Van Dijk sendiri memang sudah bisa dibilang baru sebentar di Liverpool. Karena baru bergabung dengan tim Liverpool dari tim Southampton pada bursa musim dingin kemarin dengan harga yang mencapai 75 juta pounds.

Meskipun baru bermain sebentar saja, Van Dijk sendiri sudah memberikan dampak yang besar di pertahanan tim Liverpool. Sejak dirinya datang bergabung ke Liverpool, menjadikan pertahanan Liverpool semakin tangguh.

"Saya rasa Virgil sama pentingnya bagi tim ini seperti Mohamed Salah. Bukannya saya tidak menghormati Jordan Henderson, namun saya akan sangat terkejut jika Virgil tidak menjadi kapten Liverpool di masa depan."

"Saya sendiri memang sudah merasakan kalau sampai saat ini masih belum saatnya dia menjadi kapten, tapi dia bisa menjadi pengganti Henderson nantinya."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.