Wenger Berikan Kritik Untuk Mahrez

0
94

London - Manajer tim Arsenal, Arsene Wenger belum lama ini dirinya sudah kembali memberikan pernyataan kalau aksi mogok main yang ditunjukkan oleh Mahrez memang sudah tidak baik karena seharusnya pemain yang ada memberikan yang terbaik untuk tim yang sedang dibelanya.

Pemain yang sudah gagal bergabung dengan City di bursa musim dingin ini memang sudah sangat kecewa dengan timnya, karena mereka mematok harga yang sangat mahal untuk sang pemain yang sebesar 90 juta pounds.

Sejak saat itu dirinya bahkan sudah dikabarka pusing dan ingin memilih untuk mogok bermain, PFA malah dikabarkan sudah siap turun tangan dalam membantu menyelesaikan masalah yang sudah terjadi.

Arsenal yang sejatinya sudah lama dikaitkan dengan pemain asal Aljazair ini tapi wenger sendiri akhirnya sudah memutuskan untuk tidak berkomentar apapun mengenai ini meskipun dia sudah sedikit kecewa dengan tingkah yang dibuat sang pemain saat ini.


"Anda sendiri juga ingin tim memiliki sikapa yang layak dan pemain juga seharusnya bisa demikian."

"Mengenai Mahrez, saya sendiri akan sangat tahu sedikit mengenai ceritanya, Saya sama sekali tidak akan mengatakannya, karena ini akan sulit bagi saya untuk bisa melihat apa yang terjadi pada tim lainnya."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.