Zidane Hanya 2 Kali Kalah Berhadapan Dengan Munchen

0
72

Madrid - Manajer tim Real Madrid, Zinedine Zidane belum lama ini dirinya sudah harus yakin kalau dalam pertandingan Munchen melawan Real Madrid di babak semifinal Liga champions musim ini, karena Zidane sendiri memiliki rekor yang baik saat masih sebagai pemain atau pelatih.

Diambil dari salah satu media yang ada, Zidane memang sudah 9 kali bertemu dengan Munchen. Dari total yang ada dirinya baru 2 kali kalah dari Munchen dan 7 lainnya meraih kemenangan.

Zidane bertemu pertama kalinya saat tahun 1995-1996 saat itu, Zidane memang masih bermain untuk tim Bordeaux. Pada pertandingan leg pertama Zidane sama sekali tidak bisa bermain dan leg kedua kalah.

Di tahun 2001 di Leg pertama mereka kembali kalah dan meskipun Zidane bermain tapi mereka menang di leg kedua.

Beberapa tahun kemudian Zidane tidak lagi menjadi pemain dan kembali menjadi asisten pelatih Madrid di bawah asuhan Ancelotti dan mereka menang dua kali dengan agregat 5-0.

Pada pertemuan terakhir terjadi pada musim 2016/17 yang lalu. Madrid unggul 2-1 pada lag pertama. Pada leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Madrid menang dengan skor 4-2 lewat perpanjangan waktu. Madrid unggul agregat 6-3 di laga ini.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.