Milan Inginkan Mandzukic Bermain Bersama Bonucci

0
14

Turin - Pembajakaan pemain Juventus oleh AC Milan sepertinya akan berlanjut. Usai palang pintu terbaik Si Nyonya Tua Leonardo Bonucci berlabuh ke San Siro awal musim 2017/2018, kini santer dikabarkan striker maut Mario Mandzukic bakal menyusul.

Kehadiran Nikola Kalinic dan Andre Silva di San Siro sudah hampir semusim tidak juga menunjukkan gelagat sebagai mesin gol mapan. Akhirnya pihak manajemen coba memanfaatkan kondisi Mandzukic yang mulai tersingkir di Allianz Stadium.

Milan sejauh ini tidak lagi memiliki striker maut seperti halnya Andriy Shevchenko ataupun Alberto Gilardino. Seperti yang dikabarkan Calciomercato, Milan pun menaruh minat dan tertarik mendatangkan Mandzukic.

Tiga tahun di Turin, Mandzukic membantu Juventus memenangkan dua scudetto dan dua Coppa Italia. Belakangan, Mandzukic merasa tidak senang dengan formulasi Massimiliano Allegri yang menggesernya sebagai striker sayap.

Sementara, andai penawaran Milan diterima Juventus dan sang pemain, klub yang saat ini dimiliki konsorsium asal China itu akan memplot Mandzukic sebagai striker utama. Sekaligus menjadi pemain kedua yang membelot dari belang Putih Hitam menjadi belang Hitam Merah.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.