Strootman Tidak Menyangka Bisa Main Lagi

0
79

Roma - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim AS Roma, Kevin Strootman belum lama ini dirinya sudah kembali mengira kalau dia tidak akan kembali bermain lagi setelah mendapatkan cedera parah beberapa waktu yang lalu. Tapi pemain asal Belanda ini berhasil membuktikan kalau dirinya sudah pulih dari cedera yang ada.

Sang pemain sendiri sudah tampil saat timnya menang atas tim SPAL dengan skor 3-0 pada akhir pekan kemarin. Disepanjang musim ini, dia sendiri memang sudah mencetak 2 gol dari 41 pertandingan yang dimainkan.

Dia juga sudah tampil saat timnya berhasil mengalahkan Barcelona di Liga Champions belum lama ini. Pemain berusia 28 tahun ini sudah bermain penuh dalam dua leg yang ada.

"Itu adalah masa-masa yang sulit. Saya berpikir mungkin saya tak akan kembali lagi, orang-orang pun berkata bahwa saya tak akan bermain di level tertinggi lagi."

"Tapi saya sendiri senang bisa membuktikan kalau dia sudah salah. Saya sudah tidak bisa melakukan operasi dan berpikir akan bisa kembali ke puncak lagi. Itu sudah sangat beresiko tapi saya mengambilnya."

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.