Tidak Perlu Pergi, Pogba Perlu Banyak Belajar Dari Mourinho

0
26

Manchester - kondisi yang dialami oleh Pogba di MU memang sudah beberapa kali harus mengisi bangku cadangan yang memang sudah mengundang banyak sekali komentar dari berbagai pihak yang ada termasuk dari Ronaldinho. Bahkan dirinya sudah membandingkan kondisi dirinya saat di PSG dengan Pogba sekarang ini.

Saat itu Ronaldinho mengalami situasi yang hampir sama, saat itu pelatih PSG Luis Fernandez sudah mencadangkan dirinya tanpa alasan yang jelas. Kabarnya keputusan itu dibuat karena sikap yang dimiliki Ronaldiho saat di luar lapangan.

Tapi bagi Ronaldinho, kondisinya jauh berbeda dengan yang saat ini dialami oleh Pogba. Bahkan dia memberikan saran kepada Pogba untuk terus belajar dari Mourinho sebagai pelatih yang sudah mendapatkan banyak sekali gelar.

"Dia tahu bahwa situasi bangku cadangannya tidak sama dengan saya di PSG dengan pelatih Luis Fernandez. Itu tidak sama, ketika Mourinho berkata bahwa anda di bangku cadangan maka anda harus menghargai itu."

"Saya kira Pogba memang sudah harus banyak belajar dari Mourinho, yang merupakan salah satu pelatih terbaik yang ada di dunia saat ini."


Sumber: duniawin88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.