Lewandowski Ingin Munchen Merelakannya Ke Madrid

0
67

Munich - Pemain yang berposisi sebagai penyerang tim Bayern Munchen, Robert Lewadowski belum lama ini dirinya dikabarkan tidak melunturkan niatnya untuk bisa pindah ke Madrid di musim depan. Malah dirinya sudah mendesak timnya untuk mau melepaskannya di bursa transfer mendatang nanti.

Bayern Munchen sendiri akan bertemu dengan Real Madrid di babak semifinal Liga Champions musim ini. Tapi pertemuan ini memang sama sekali tidak melunturkan keinginan dari mantan pemain Dortmund ini untuk bisa pindah.

Diambil dari salah satu media yang ada, agen Lewandowski sudah mengajukan permintaan kepada Munchen agar mau melepaskan kliennya tersebut di bursa musim panas nanti.

Karena bergabung dengan Real Madrid adalah impian dari Lewandowski sejak lama. Pemain asal Polandia ini memang sudah beberapa kali melepaskan kesempatan bergabung dengan Madrid di musim lalu dan saat ini dirinya tidak mau melewatkan lagi kesempatan yang ada.

Sementara itu, media asal Jerman, Bild, menyebut jika keinginan Bayern pindah ke Madrid memang bukan rahasia lagi. Akan tetapi, Pihak Bayern lewat sang Chairman, Karl-Heinz Rummenigge, tidak akan melepas Lewandowski ke Madrid musim depan.


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.