Dikabarkan Hengkang, 6 Klub Ini Langsung Berburu

0
329

Manchester - Marouane Fellaini dikabarkan sudah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United (MU) pada musim panas. Gelandang asal Belgia itu menolak kontrak baru meski Manajer Jose Mourinho ingin mempertahankannya.

Kontrak Fellaini bersama MU akan habis pada akhir musim ini. Dengan begitu, pemain berusia 30 tahun itu akan pergi dengan status bebas transfer.

Menurut The Mirror, Minggu (22/4/2018), Fellaini masuk dalam radar enam klub. Mereka adalah Paris Saint-Germain, Monaco, Juventus, Besiktas, West Ham United, dan Leicester City.

Selain keenam klub tersebut, Fellaini dikabarkan juga telah dikaitkan dengan AS Roma. Dia dipercaya sudah hampir mencapai kata sepakat dengan klub Italia tersebut.

Fellaini bergabung dengan MU dari Everton pada 2013 lalu. Dia sudah membuat 154 penampilan untuk Setan Merah di semua kompetisi.

Bersama MU, Fellaini telah memenangkan sejumlah gelar, di antaranya Piala FA, Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Musim ini, ia berpeluang kembali memenangkan Piala FA setelah MU lolos ke final.

Manajer Liverpool Jirgen Klopp tertarik untuk merekrut Fellaini. Pria Jerman itu tak keberatan memberikan kontrak tiga tahun itu pemain berambut kribo itu.

Namun, keinginan Klopp memboyong Fellaini ke Anfield sulit terwujud. Sebab, manajemen Liverpool menolak gagasan merekrut Fellaini walau bisa didapat gratis.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.