Gattuso : Saya Minta Maaf

0
16

Milan - AC Milan kembali menelan kekalahan dan kali ini oleh tim juru kunci Benevento. Total sudah 10 kali Milan kalah di musim 2017/2018. Gennaro Gattuso pun merasa perlu meminta maaf kepada fan atas kekalahan ke-10 tersebut.

Gattuso mengatakan, kekalahan 0-1 atas Beneventodi San Siro membuat Rossoneri tidak pernah menang dalam enam laga terakhir. Gol Pietro Iemmelo di menit ke-29 membuat target Milan lolos ke Liga Champions musim depan menjadi suram.

Berkat kekalahan tersebut Milan kini tertinggal 10 angka atas Lazio di posisi keempat atau batas akhir zona Champions. Margin tersebut berpotensi menjauh andai Lazio mampu mengalahkan Sampdoria.

"Jelas terlihat tim sedang mengalami penurunan. Jika anda tidak bermain dengan hati, maka akan menuai malu seperti ini," ujar Gattuso kepada Mediaset Premium.

Dalam laga tersebut Gattuso memasang dua striker sekaligus, yakni Patrick Cutrone dan Andre Silva. Namun, nyatanya tidak terjadi ujan gol bagi tuan rumah. Gattuso justru menilai keputusannya tersebut tidak berpengaruh signifikan.

"Tak masalah kami bermain dengan dua, tiga atau empat striker. Kami tak punya kekuatan psikologis untuk melakukan apapun. Bahkan pada dasarnya kami hanya membuat mereka (Benevento) tergelitik tanpa mampu membuat mereka terluka," ungkapnya.

Gattuso meminta maaf pada tifosi setia timnya menyusul kekalahan memalukan tersebut. "Kami harus meminta maaf pada pendukung karena kami mengenakan jersey prestisius dan kami harusnya tak boleh mengalami malam memalukan seperti ini," ucapnya.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.