Impian Marcelo Adalah Pensiun di Real Madrid

0
137

Madrid - Salah satu pemain yang berposisi sebagai bek tim Real Madrid, Marcelo belum lama ini dirinya memang tidak menolak jika nantinya dia bisa pensiun sebagau pemain tim Real Madrid dan itu akan menjadi hal yang luar biasa untuk dirinya. Tapi buat sekarang ini memang pensiun belum menjadi pilihan yang pas dalam menjadi opsi yang akan dipilih oleh dirinya.

Pemain asal Brazil ini sudah di Real Madrid sejak tahun 2007 bulan Januari, Real Madrid membelinya dari Fluminese dengan harga yang hanya 6.5 juta euro, dan sejak saat itu dirinya masih terus setia dengan Real Madrid.

Rasa cintanya kepada Real Madrid memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, malah dia sendiri tidak menolak kabar yang mengatakan kalau jika nantinya dia diberikan pilihan untuk pensiun di Madrid maka saya akan menjawab "Ya tentu saja saya mau."

"Saya sendiri sampai saat ini memang masih belu memikirkan apapun dan kapan atau dimana saya pensiun. Karena Real Madrid sudah memberikan banyak hal untuk saya, ini merupakan rumah kedua untuk saya dan mereka sudah memberikan apa yang saya butuhkan."

Meskipun begitu, Marcelo menegaskan kalau dia masih belum tertarik untuk pensiun karena usianya yang masih produktif, yaitu berusia 29 tahun.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.