Iniesta Sudah Boleh Tenang Tinggalkan Barcelona

0
14

Camp Nou - ​Barcelona baru saja berhasil menjuarai Copa del Rey keempat secara beruntun usai mengalahkan Sevilla dengan skor 5-0, pada Minggu (22/4) dini hari.

Kemenangan skuat asuhan Enersto Valverde tersebut, bisa terbilang sangat emosional untuk kapten Blaugrana Andres Iniesta. Hal itu disebabkan karena laga final kontra Sevilla, bisa menjadi laga final terakhir untuk pemain yang bernomor punggung 8 tersebut bersama Barca.

Iniesta memang sudah dikontrak seumur hidup oleh pihak Barca, namun pemain asal Spanyol ini terus dirumorkan akan hengkang dari Blaugrana pada akhir musim 2017/18 ini dan bergabung ke salah satu klub di Tiongkok.

Menanggapi rumor hengkangnya Iniesta, Jose Antonio Iniesta yang merupakan ayah dari Iniesta menyatakan jika semua pihak harus menghargai keputusan putranya, jika pada akhirnya akan memutuskan untuk hengkang dari Barca.

Ayah Iniesta juga beranggapan bahwa ini adalah waktu yang tepat, bagi putranya untuk meninggalkan Barcelona.

"Ia akan membuat keputusan sulit. Jika ia memilih meninggalkan maka Anda harus menghargainya," ujar Ayah Iniesta seperti yang dikutip dari ​Goal.

"Saya pikir ini adalah saat tepat baginya untuk mengambil langkah yang sulit dan ia berencana mengumumkan keputusannya pekan depan."

Selama 16 musim berseragam Barcelona, Iniesta sudah mencatatkan 57 gol serta 141 assist dari semua kompetisi yang dilakoninya. Pemain yang berusia 33 tahun tersebut juga berhasil membantu Barca menjuarai gelar-gelar bergengsi seperti La Liga, Champions League, dan Copa del Rey.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.