Schick Dapatkan Gol Perdana Di Serie A

0
45

Roma - Penyerang muda milik tim AS Roma, Patrick Schick dirinya sudah merasa sangat senang karena dia baru mencetak gol perdananya di Serie A musim ini sejak dirinya bergabung dengan Roma.

Pemain asal Ceko ini memang sudah mencetak gol saat timnya melawan tim SPAL dalam pertandingan lanjutan Liga Serie A musim ini. Dalam pertandingan ini Roma berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Sejak bergabung dengan Roma, sang pemain harus bolak-balik ke ruang operasi dan mengalami beberapa cedera. Dia sudah terhitung 4 kali mengalami cedera dan sudah melewatkan 13 laga Roma di musim ini.

Schick yang merasa senang tidak bisa menyembunyikan rasa senang yang dimilikinya itu karena sudah berhasil membawa pulang satu gol dalam laga ini. Dia sendiri mengatakan kalau sudah menunggu gol ini dalam waktu yang lama.

"Saya ingin bekerja untuk tim, lalu gol akan tiba. Saya tidak memulai musim sesuai bayangan, karena mengalami banyak cedera. Tapi sekarang saya bisa bekerja tanpa masalah dan saya senang karena sudah bisa mencetak gol bagi tim ini."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.