Scholes : Lukaku Kunci Sukses MU

0
239

Manchester - Mantan pemain tim Arsenal, Paul Scholes belum lama ini dirinya mengatakan kalau Lukaku akan bisa menjawab semua kritikan yang datang kepada dirinya di musim perdananya di MU.

Mantan pemain Everton ini sendiri memang sudah dibeli dengan harga yang mencapai 75 juta pounds di bursa musim panas kemarin dari Everton. Lukaku memang memilih kembali bereuni dengan Mourinho di MU ketimbang kembali ke Chelsea.

Pemain asal Belgia ini memang sudah berhasil mencetak 10 gol dari 9 pertandingan yang dimainkannya di MU, tapi setelah itu penampilannya sedikit menurun dan Lukaku kesulitan dalam mencetak gol sehingga banyak kritikan dari berbagai macam pihak yang ada.

Tapi Lukaku bisa mencetak gol saat melawan timnya, dan membuat MU menang atas tim Chelsea dengan skor 2-1. Dirinya juga bahkan memberikan assist dalam laga melawan Liverpool beberapa waktu yang lalu.

Scholes sendiri yakin kalau kualitas yang dimiliki oleh Lukaku sudah tidak perlu diragukan lagi setelah dirinya memperlihatkan kualitas yang luar biasa di musim perdananya di MU.

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.