Neville : Wenger Adalah Suksesor Arsenal Selama Ini

0
23

London - Mantan pemain tim Manchester United, Gary Neville belum lama dirinya mengatakan kalau dalam karir yang dimiliki oleh Wenger dalam melatih Arsenal adalah periode yang sukses di sepanjang sejarah yang ada dan itu semua karena Wenger.

Wenger yang bergabung dengan Arsenal tahun 1996 silam ini memang perlahan tapi pasti merubah gaya permainan yang ditunjukkan oleh Arsenal menjadi salah satu tim besar yang diperhitungkan.

Selama dirinya melatih di Arsenal, Wenger sudah memberikan 17 gelar juara bagi Arsenal. 3 gelar Liga Inggris, 7 gelar FA Cup dan 7 Community Shield dia berikan untuk tim Arsenal. Dia juga sudah pernah sekali membawa Arsenal masuk ke final Liga Champions, tapi harus kalah dari tim Barcelona dengan skor 2-1 di tahun 2006.


Pelatih asal Prancis ini sendiri memang sudah beberapa kali mendapatkan kritikan karena timnya bermain dengan buruk. Para pendukung yang tidak mau sabar melihat tim kesayangannya terus bermain dengan kurang baik. Malah banyak anggapan yang mengatakan kalau Wenger tidak mampu lagi membawa tim Arsenal menjadi juara Liga Inggris saat ini.

"Apa yang ia capai di Arsenal dan di sepakbola Inggris sangatlah besar. Dalam hal apa yang terjadi, ia terus memenangkan piala sampai akhir - beberapa trofi Piala FA dalam beberapa tahun terakhir - yang sekarang dirajam karena dianggap tidak cukup baik."

"Faktanya yang anda lihat saat ini adalah jika melihat sejarah dari Arsenal saat ini, mereka selalu menjadi sebuah tim yang luar biasa dan meskipun tanpa meraih gelar juara yang ada."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.